Makanan Untuk Penderita Hepatitis A | JANGAN SALAH PILIH

By | July 18, 2018

Makanan Untuk Penderita Hepatitis A | JANGAN SALAH PILIH

Ingat Jangan salah pilih !!! Ini dia Makanan Untuk Penderita Hepatitis A yang bisa di konsumsi , karena ada beberapa makanan yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit hepatitis A sehingga bisa sembih dengan lebih cepat.

Makanan Untuk Penderita Hepatitis A

Penyakit hepatitis A harus anda waspadai karena angka kejadian penyakit ini cukup lumayan tinggi.Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis tipe A yang menyerang sel sel hati manusia.

Bagi anda yang terkena hepatitis A jangan anggap sepele penyakit yang stau ini karena menimpan bahaya yang dapat memicu komplikasi.

Infeksi hepatitis A pada kebanyakan kasus tidak menyebabkan penyakit hati jangka panjang akan tetapi penyakit yang satu ini jika terus di biarkan maka berpotensi mengakibatkan gagal hati.

Selain dengan melakukan tindakan pengobatan, hal lain yang bisa lakukan supaya mempercepat proses penyembuhan hepatitis A adalah dengan mengkonsumsi makanan yang baik dan yang di klaim dapat mempercepat proses penyembuhan.

Ada beberapa makanan yang di sarankan untuk di konsumsi oleh mereka yang terkena hepatitis. Apa saja makanan yang disarankan untuk di konsumsi oleh penderita hepatitis A di bawah ini penjelasan nya untuk anda.

Makanan Untuk Penderita Hepatitis A | JANGAN SALAH PILIH

  • Brokoli

Sayuran brokoli memang terkena akan khasiatnya yang luar biasa , termasuk sayuran ini di klaim baik untuk di konsumsi oleh mereka yang terkena hepatitis A.

Sayuran yang satu ini di klaim memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan hati , dengan mengkonsumsi setiap hari atau secara teratur  segala racun yang ada di dalam tubuh dapat di bersihkan sehingga fungsi hati .

Karena sayuran yang satu ini di dalam nya mengandung sulforophane  yang patut di unggulkan dan karena hal itulah anda wajib mengkonsumsi brokoli.

  • Pare

Selain brokoli , sayuran lain yang disarankan untuk di konsumsi bagi mereka yang terkena hepatitis A adalah pare.

Pare ini termasuk jenis sayuran yang kurang peminat nya karena  rasa yang pahit , tapi bagi anda yang memiliki  hepatitis sebaik nya mengkonsumsi makanan ini dan abaikan rasa pahit nya.

Karena di klaim pare merupakan makanan terbaik dan bisa anda konsumsi secara rutin supaya hepatitis bisa sembuh dengan cepat.

Makanan Untuk Penderita Hepatitis A

  • Asparagus

Asparagus menjadi sayuran yang wajib anda konsumsi karena sayuran yang satu ini dapat membantu mengatasi peradangan hati.

Makanan Untuk Penderita Hepatitis A – Di dalam asparagus ini mengandung fitokimia yang mana memiliki kemampuan untuk membersihkan hati secara alami sehingga hati dapat kembali berfungsi seperti semula.

  • Kacang kenari

Selain sayur sayuran yang wajib anda konsumsi , mereka yang terkena hepatitis disarankan untuk mengkonsumsi kacang kenari , jenis kacang kacangan sangatlah baik untuk organ hati , tidak hanya baik untuk hati saja akan tetapi untuk sistem pencernaan.

  • Kacang polong

Selain dengan kacang polong , bisa juga mengkonsumsi kacang polong , kacang ini dapat membantu mengatasi peradangan yang terjadi di dalam hati. Kacang ini dapat menyelamatkan keadaan hati yang mulai kehilangan fungsi nya.

  • Kunyit

Kunyit salah satu rempah yang mana memiliki khasiat yang luar biasa , salah satu nya untuk membantu proses penyembuhan penyakit hepatitis. Di klaim dengan anda mengkonsumsi kunyit ini maka segala racun yang ada di dalam tubuh akan hilang.

  • Kayu manis

Selain kunyit , bahan dapur lain nya yang di klaim memiliki khasiat untuk hepatitis adalah kayu manis. Anda dapat menambahkan kayu manis sebanyak 1 sendok teh di minuman atau makanan anda , maka hal ini di klaim memiliki khasiat untuk hepatitis.

  • Minyak zaitun

Kandungan antioksidan yang ada di minyak zaitun ini ternyata sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk mereka yang terkena hepatitis.

Makanan Untuk Penderita Hepatitis A – Di dalam minyak zaitun juga mengandung vitamin E yang mana karena antioksidan dan vitamin E lah minyak zaitun ini di rekomendasikan untuk di konsumsi bagi mereka yang memiliki hepatitis.

Makanan Untuk Penderita Hepatitis A

  • Kale

Sayuran lain nya yang dapat di konsumsi bagi mereka yang memiliki hepatitis adalah kale, ada zat hijau di dalam kale yang mana dapat menstimulasi organ hati agar berfungsi kembali normal, kale ini termasuk sayuran yang cukup mudah di temui.

  • Beras merah

Untuk yang memiliki hepatitis konsumsi beras putih bisa di ganti dengan beras merah , karena beras merah ini lebih menyehatkan untuk mereka yang terkena hepatitis sehingga sangat layak untuk di konsumsi.

Itulah makanan makanan yang dapat di konsumsi bagi mereka yang memiliki hepatitis , semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungan nya.

Baca Juga

Obat Hepatitis A Herbal

post by :

http://www.obatherbalparuparubasah.stockistherbal.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *