Inilah 5 Pantangan Makanan Untuk Penderita Paru-Paru Basah

By | April 21, 2016

Inilah 5 Pantangan Makanan Untuk Penderita Paru-Paru Basah

Inilah 5 Pantangan Makanan Untuk Penderita Paru-Paru Basah >> Paru-Paru Basah atau dikenal dengan Penyakit Pneumonia ini adalah suatu kondisi medis, dimana terjadinya masalah pada saluran pernafasan yang menuju ke paru-paru akibat terlalu banyak jumlah cairan didalam paru-paru.

Bagi anda penderita paru-paru, tentunya memiliki beberapa pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi, guna untuk menjaga kondisi penyakit paru-paru basah dan mungkin juga berguna untuk mempercepat proses penyembuhan terhadap penyakit pneumonia atau paru-paru basah. Berikut kami akan menjelaskan seputar Pantangan Makanan Penderita Paru-Paru Basah.

5Pantangan Makanan Untuk Penderita Paru-Paru Basah

1. Daging Kambing

Pantangan Penderita Paru-Paru Basah yang pertama adalah daging kambing. Karena didalam daging kambing terdapat kandungan zat yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah

.. dan pembentukan zat nitrosamin yang dapat memicu terjadinya peradangan pada paru-paru dan dapat memperburuk kondisi paru-paru basah.

2. Ikan Asin

Didalam ikan asin terdapat zat Nitrosamin yang merupakan salah satu zat karsinogenik yang dapat memicu terjadinya peradangan didalam organ tubuh, termasuk paru-paru.

Ikan asin juga memiliki zat lain yang merupakan mediator utama pembentukan dan perkembangan virus Epstein-Barr, yang memiliki peranan dalam timbulnya peradangan didalam paru-paru.

Inilah 5 Pantangan Makanan Untuk Penderita Paru-Paru BasahBaca : Gejala Paru-Paru Basah

3. Alkohol

Minuman yang satu ini memang dikenal tidak baik untuk kesehatan tubuh, termasuk untuk penderita paru-paru basah.

4. Merokok

Penyebab paling umum terjadinya penyakit paru-paru adalah rokok, termasuk paru-paru basah. Sehingga rokok termasuk kedalam pantangan penderita pneumonia. Karena didalam rokok terkandung kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun,

.. dan 43 jenis lainnya bisa menyebabkan terjadinya kanker dan peradangan pada organ pernafasan, termasuk paru-paru. Zat-zat yang ada didalam rokok dapat merusak sel-sel atau jaringan didalam paru-paru dan bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

5. Terasa Merah

Pantangan Penderita Pneumonia selanjutnya adalah terasa merah. Karena didalam Terasa ini mengandung Rhodamin B yang merupakan zat pemicu terjadinya iritasi pada saluran pernafasan atau paru-paru.

Jika zat ini terakumulasi didalam tubuh dan bersifat karsinogenik dalam jangka waktu yang cukup lama, kemungkinan besar dapat menyebabkan terjadinya peradngan pada tubuh.

Baca Juga : Penyebab Batuk Berdahak Dan Berdarah Berkepanjangan

Bagaimana Cara Mengobati Paru-Paru Basah Secara Alami?

Bagi anda yang sedang menderita penyakit paru-paru basah atau pneumonia, kami disini menghadirkan sebuah solusi terbaik yakni dengan ramuan herbal Ace Maxs. Salah Satu Obat Herbal Paru-Paru Basah dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli. Berikut penjelasannya.

Ace Maxs Obat Herbal Paru-Paru Basah atau Pneumonia Paling Ampuh Dan Manjur

Pantangan Penyakit Paru-Paru Basah >> Ace Maxs adalah produk kesehatan herbal multikhasiat unggulan masa kini, yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli. Sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak akan menimbulkan efek samping serta telah terdaftaf di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

  • KHASIAT KULIT MANGGIS SEBAGAI OBAT HERBAL PARU-PARU BASAH

Inilah 5 Pantangan Makanan Untuk Penderita Paru-Paru BasahMakanan Yang Tidak Boleh Di Konsumsi Oleh Penderita Paru-Paru Basah >> Didalam Kulit Manggis terkandung senyawa Xanthone yang dipercaya mampu mengatasi penyakit paru-paru basah. Pasalnya Xanthone ini bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus yang mampu menghancurkan virus atau bakteri penyebab iritasi atau infeksi didalam paru-paru,

.. dan juga bersifat sebagai anti-inflamasi yang mampu mengatasi peradangan paru-paru yang bisa menimbulkan terjadinya paru-paru basah. Kaya akan antoksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan mampu menetralisir racun atau zat berbahaya didalam tubuh.

  • KHASIAT DAUN SIRSAK SEBAGAI OBAT HERBAL PARU-PARU BASAH

Sementara itu, kandungan didalam Daun Sirsak dipercaya mampu mencegah radikal bebas, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah.

Selain itu, Daun Sirsak juga mampu meredakan nyeri, menekan peradangan didalam paru-paru, menghentikan infeksi dan mampu mengobati penyakit paru-paru basah sampai tuntas.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan EL-A

Ketik : Kode Pemesanan ( EL-A ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan EL-A Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by :

Inilah 5 Pantangan Makanan Untuk Penderita Paru-Paru Basah

on : www.obatherbalparuparubasah.stockistherbal.com

2 thoughts on “Inilah 5 Pantangan Makanan Untuk Penderita Paru-Paru Basah

  1. Pingback: Paru Paru Basah Menular Atau Tidak

  2. Pingback: Buah Yang Baik Untuk Penderita Paru-Paru Basah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *