4 Tanaman Obat Tradisional Hepatitis A , Mengobati Hepatitis Dengan Aman

By | February 13, 2018

4 Tanaman Obat Tradisional Hepatitis A , Mengobati Hepatitis Dengan Aman

Walatra Gamat Kapsul Obat Tradisional Hepatitis A – Solusi terbaik secara herbal yang sudah teruji dan terbukti akan kemampuan nya untuk membantu proses penyembuhan penyakit.

Bagi anda yang saat ini mengalami hepatitis dan sedang bingung bagaimana cara mengatasi atau mengobatinya jangan tinggal website kami, karena kali ini kami akan memberikan informasi selengkap lengkap mengenai hepatitis A.

WALATRA GAMAT KAPSULE SOLUSI HERBAL YANG PRAKTIS UNTUK MEMBANTU MENGATASI HEPATITIS

Lebih jauh mengenal apa itu penyakit hepatitis

Tidak ada maksud untuk menakut nakuti tapi fakta nya bahwa angkakejadian hepatitis A ini cukup tinggi.

Kasus hepatitis A menyerang sekitar 400.000 orang per tahunya dan angka kematian nya mencapai 800 jiwa sebagian besar dari mereka ternyata anak anak.

Obat Tradisional Hepatitis A

Sebenarnya apa itu penyakit hepatitis A ? Penyakit hepatitis A ialah penyakit yang mana di sebabkan oleh virus hepatitis A yang mana di sebarkan oleh kotoran atau feses penderitanya.

Penyakit hepattiis A sangat mudah menular

Penyakit hepatitis a ialah infeksi di hati yang mana di sebabkan oleh virus hepatitis A dan sangat mudah menular . Virus tersebut merupakan salah satu dari beberapa virus yang mana mengakibatkan peradangan dan sehingga akan mengakibatkan kemampuan hati untuk berfungsi

Obat Tradisional Hepatitis A – Mereka yang terkena hepatitis A bisa sembuh dalam jangka waku 2 sampai 6 bulan tanpa mendatangan masalah lainya namun pada sebagian kasus hepatitis A dapat mengakibatkan komplikasi gagal hati atau liver akut.

Penyakit hepatitis A berbeda dengan penyakit jenis penyakit hepatitis lainya. Hepatitis A di sebabkan oleh virus yang tersebar oleh kotoran atau tinja penderita nya. Dan harus di ketahui jika angka hepatitis A setiap tahun nya mengalami peningkatan.

Waspadai bahaya dari penyakit hepatitis A

Infeksi virus hepatitis a dapat mengakibatkan munculnya berbagai macam komplikasi seperti hepatitis fulminan autoimun hepatitis , kolestatik hepatitis , hepatitis , hepatitis relaps dan sindroma pasca operasi.

Mengingat bahaya dari hepatitis A ini tidak main main jadi kiranya anda harus waspada , dan kenali gejala awal dari hepatitis A ini seperti :

Gejala awal yang umumnya muncul jika seseorang terkena hepatitis  A adalah demam, mual, muntah , nyeri di bagian sendi dan otot dan juga bisa mengalami diare .

Jika organ hati mulai terserang bisa memicu gejala lainya yaitu berupa urine yang gelap, feses yang berwarna pucat , sakit kuning dan gatal gatal. Da juga biasanya mengalami sakit di bagian perut kanan atas jika di tekan.

Lalu apa sebenar nya yang menjadi penyebab dari hepatitis A ini

Adapun penyebab dari penyakit hepatitis A ini karena virus hepatitis A yang mana menyebar dengan mudah dan cara penyebaran nya melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi oleh feses mereka yang terkena hepatitis A

Di bawah ini beberapa hal yang dapat meningkatkan penyebaran virus hepatitis A di antaranya :

  • Sanitasi yang buruk
  • Kontak langsung dengan mereka yang terkena hepatitis A
  • Berbagai jarum suntik
  • Berhubungan intim dengan mereka yang mengidap terutama seks anal
  • Pria yang berhubungan seks dengan sesama pria
  • Bekerja di area yang berhubungan dengan kotoran misalnya selokan

Infeksi hepatitis A umumnya tidak mengakibatkan penyakit hati jangka panjang atau kronis dan jarang menimbulkan sesuatu yang fatal .

Obat Tradisional Hepatitis A – Meski begitu penyakit ini memilikoi potensi bisa mengakibatkan gagal hati terutama pada mereka yang telah lama mengidap penyakit hati sebelum terinfeksi hepatitis a dan penderita manula. Dan juga penderita infeksi bisa kambuh lagi.

Cara Mengatasi penyakit hepatitis A

Pada umumnya penyakit ini biasanya tidak memerlukan pengobatan secara khusus dari sistem kekebalan tubuh akan melenyapkan virus dengan sendirinya .

Namun tentunya tindakan yang salah juga jika tidak segera di obati. Karena penyakit hepatitis  A ini mudah berkembang dan mudah juga menular

Pengobatan yang biasanya di lakukan bagi mereka yang terkena hepatitis adalah dengan mengkonsumsi obat.

Jika keadaan atau kondisinya belum terlalu parah maka dengan konsumsi obat saja cukup. Waktu yang di butuhkan untuk pulih sepenuhnya dari penyakit ini biasanya beberapa bulan.

Proses pengobatan penyakit seperti yang sudah di sebutkan memerlukan waktu jadi tentunya anda harus memastian obat yang di konsumsi aman di konsumsi dalam waktu jangka panjang.

Dan bahan alami bisa menjadi solusinya karena yang alami lebih aman untuk di konsumsi dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping.

Belum tahu bahan alami apa yang dapat menjadi solusi untuk membantu proses penyembuhan penyakit hepatitis A

  1. Temulawak

Bahan alami pertama yang telah terkenal akan khasiat untuk membantu proses penyembuhan penyembuhan hepatitis adalah temulawak.

Obat Tradisional Hepatitis A

Salah satu kandungan yang dimiliki oleh temulawak di sebut dengan katagoga yang mana peranan dari kandungan ini adalah untuk kesehatan fungsi hati.

Kandungan alami ini memproduksi empedu dalam hati dan juga merangsang pengosongan kandung emped sehingga memberikan hasil enzim  yang berguna untuk menurunkan kadar SGOT dan SGPT dalam dosis 15-39 mg kurkumin.

Obat Tradisional Hepatitis A – Bagi anda yang penasaran dengan khasiat temulawak dan ingin mengolahnya di bawah ini beberapa langkah yang bisa anda coba mengolah nya

Siapkan 2 jari temulawak  lalu cuci dan kupas , iris atau rebus dengan ½ liter air dan tambahkan dengan sedikit gula aren. Lalu rebus hingga airnya tinggal menyisakan setengahnya . Anda dapat mengkonsumsi ramuan ini sehari dua kali.

  1. Brotowali

Bahan alami kedua yang di klaim memiliki khasiat untuk proses penyembuhan penyakit hepatitis adalah brotowali.

Bagi anda yang ingin mengolah bahan alami ini anda harus menyiapkan satu jari brotowali tiga gelas air , satu sendok makan madu . Cucilah brotowali tersebut lalu potong potong dan rebus brotowali tersebut dengan tiga gelas air hingga menyisakan satu gelas .

Jangan kaget akan rasanya yang pahit , karena memang brotowali terkena aan rasa pahitnya jadi anda dapat menambhkan madu dengan secukupnya.

  1. Lada hitam

Lada hitam, menjadi bahan alami selanjut nya yang di klaim memiliki khasit untuk proses penyembuhan gangguan di hati atau hepatitis.lada hitam memiliki kandungan sipat antioksidan di pipern.

Akan tetapi sayang nya belum ada yang membandingkan penyakit hati pada orang yang mengkonsumsi lada dengan mereka yang tidak. Tapi bagi anda yang penasaran tidak ada salahnya untuk mencoba merasakan khasiat dari lada hitam ini.

  1. Kunyit

Bahan alami terakhir yang di klaim memiliki khasiat untuk proses penyembuhan hepatitis adalah kunyit. Perlu anda ketahui jika  di dalamnya mengandung kurkumin yang mana peranan nya untuk antioksidan .

Kunyit terlihat memiliki kemampuan untuk menghambat kerusakan hati dan aflatoksin dan racun hati lainya

Obat Tradisional Hepatitis A – Itulah  keempat bahan alami yang memiliki khasiat untuk proses penyembuhan penyakit hepatitis. Bagi and ayang penasaran dengan khasiat dan ingin mengolah bahan alami tersebut pastikan proses pengolahan nya tepat dan dosisnya pun sesuai.

Mau cara alami yang lebih praktis untuk mengatasi hepatitis A kini hadir Walatra Gamat Kapsul yang mana hadir dari

 Khasiat Walatra Gamat Kapsul Sebagai Obat Tradisional Hepatitis A

Walatra Gamat Kapsul Obat Tradisional Hepatitis A yang mana hadir dari teripang emas Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.

Obat Tradisional Hepatitis A

Berdasarkan penelitian yang sudah di lakukan bahwa di dalam teripang emas ini mengandung berbagai kandunan yang luar biasa untuk proses penyembuhan penyakit live atau hepatitis A

Kandungan antiseptik alamiahnya juga ikut berperan disini karena memiliki Therapeutic Effect sebagai anti-virus yang dapat membunuh virus penyebab penyakit hepatitis A. Jelas kandungan tersebut sangat di butuhkan bagi mereka yang terkena hepatitis A.

Beberapa kandungan lainya yang ada di teripang emas:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Itulah beberapa kandungan yang ada di dalam teripang emas yang memiliki khasiat luar biasa untuk proses penyembuhan penyakit hepatitis A. Bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan herbal alami untuk hepatitis A.

TUNGGU APA LAGI , SEGER DAPATKAN PRODUK  ASLI WALATRA GAMAT KAPSUL UNTUK MENGOBATI HEPATITIS

Format Pemesanan Melalui Via Sms/WA/BBM

Ketik : Kode Pemesanan ( INWGK ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke 081 313 056 955 (sms/ WA ) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan 5 botol :

INWGK : 2 Botol : Anda saina : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698XXX

KIRIM KE 081 313 056 955 (sms/ WA ) atau D849AD95 (bbm)

Pemesanan HARUS menggunakan kode INWGK sebagai bukti bahwa anda memesan Walatra Gamat Kapsul dan agar tidak tertukar

HARGA GAMAT KAPSUL RP 305000/ 100 KAPSUL ( PROMO SAAT INI BELI 2 BOTOL GRATIS ONGKOS KIRIM )

BARANG AKAN KAMI KIRIMKAN MELALUI PAKET JASA PENGIRIMAN BARANG JNE DAN SEJENISNYA DAN KAMI JAMIN BARANG SAMPAI KETANGAN ANDA

BACA JUGA :

Cara Mengatasi Pendarahan Di Rahim

post by : http://www.obatherbalparuparubasah.stockistherbal.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *