4 Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Secara Alami

By | September 3, 2018

4 Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring  Secara Alami

Wajib anda coba ini dia 4 Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring yang bisa saja menjadi jalan anda untuk meraih kesembuhan dari penyakit yang anda alami.

Waspadai ternyata kanker nasofaring bisa mendatangkan komplikasi

Siapa sangka ternyata jenis kanker yang satu ini bisa mendatangkan komplikasi  , memang komplikasi pada setiap orang yang terkena kanker nasofaring ini berbeda beda.

pengobatan tradisional kanker nasofaring

Jika kanker yang di alami semakin membesar maka hal itu tentunya akan membahayakan organ lain yang ada di dekatnya seperti tulang , tenggorokan dan juga otak

Sel kanker ini juga bisa menyebar ke organ lain dan akan mengakibatkan gejala lain sesuai organ yang terserang , jika kanker ini telah menyebar ke kelenjar getah bening maka di perlukan tindakan pembedahan untuk mengangkat kelenjar tersebut.

Apa itu kanker nasofaring

Kanker nasofaring  ialah jenis kanker tenggorokan yang mana terjadi di bagian lapisan luar nasofaring. Nasofaring itu sendiri adalah salah satu bagian di tenggorokan atas yang terletak di belakang hidung dan di balik langit langit rongga mulut.

Keadaan ini dapat mengakibatkan adanya benjolan di tenggorokan, penglihatan kabur bahkan bisa mengakibatkan kesulitan untuk membuka mulut.

Apa sebenarnya penyebab kanker nasofaring ini ?

Penyebab kanker nasofaring secara pastinya belum dapat di ketahui , akan tetapi dokter menduga bahwa keadaan ini memiliki hubungan erat dengan virus epstein-barr ( EBV) .

EBV ini umum nya terdapat pada air liur yang mana di tularkan melalui kontak langsung atau benda yang terkontaminasi.EBV menjadi penyebab beberapa penyakit lain nya juga seperti monokleosis.

Dan juga ada beberapa hal yang mana dapat meningkatkan resiko kanker nasofaring seperti :

  • Kanker nasofaring lebih sering terjadi pada mereka yang usia 30-50 tahun
  • Adanya riwayat kanker nasofaring dalam keluarga
  • Merokok dan mengkonsumsi alkohol
  • Mengkonsumsi makanan yang di awetkan dengan garam

Harap di Waspadai !!! Inilah Ciri atau Gejala Dari Kanker Nasofaring

  • Ada benjolan di tenggorokan
  • Mengalami infeksi telinga
  • Telinga berdengung atau tinnitus , mengalami gangguan pendengaran
  • Mengalami kesulitan membuka mulut
  • Sakit kepala
  • Mengalami mimisan
  • Sakit di bagian tenggorokan
  • Mengalami hidung tersumbat
  • Penglihatan kabur atau berbayang

Itulah beberapa ciri atau gejala dari kanker nasofaring tentunya harus anda waspadai, jika anda mengalami maka jangan tunda tunda untuk segera melakukan pengobatan.

Inilah tingkat keparahan dari kanker nasofaring terbagi menjadi 4 stadium yakni ;

  • Stadium 0 , di sebut juga dengan kanker in situ yang mana muncul nya sel abnormal yang dapat menjadi kanker dan memiliki potensi untuk menyebar ke jaringan yang ada di sekitarnya
  • Stadium I , sel abnormal di nasofaring telah berubah menjadi kanker dan bahkan menyebar ke jaringan dekatnya seperti orofaring ( bagian tenggorokan yang terletak di balik rongga mulut )
  • Stadium II , tingkat stadium ini artinya kanker telah menyebar ke satu atau bahkan lebih kelenjar getah bening yang ada di di leher atau di balik faring yang terletak di antara trakea dan hidung
  • Stadium III , stadium ini adalah tingkat kanker yang mana sudah menyebar ke tulang dan organ sinus yang terdekat
  • Stadium IV kanker ini telah menyebar ke jaringan atau organ tubuh lain yang berjauhan dengan nasofaring seperti tulang selangka atau paru paru

Itulah stadium stadium dari kanker nasofaring, jangan mengabaikan penyakit kanker nasofaring ini , segera lakukan pengobatan nya.

Ada beberapa pengobatan yang di klaim dapat membantu mengatasi keluhan kanker nasofaring ini , mulai dengan jalan operasi dan memanfaatkan bahan bahan alami atau bahkan buah buahan. Karena di klaim buah buahn ini memiliki khasiat untuk pengobata kanker nasofaring

Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Secara Alami

obat kanker nasofaring

  • Buah bit

Buah pertama yang di klaim memiliki khasiat untuk membantu proses penyembuhan kanker nasofaring adalah buat bit.

Buah bit ini memang terkena akan khasiat nya yang luar biasa termasuk untuk keluhan kanker nasofaring . buah bit terkenal akan khasiat nya untuk menambah trombosit darah .

Akan tetapi tidak hanya untuk menambah trombosit saja , buah yang satu ini juga memiliki khasiat untuk kanker nasofaring

Bagi anda yang penasaran dengan  khasiat dari buah bit ini cukup mudah untuk mengolah nya yaitu kupas kulit satu buah bit lalu potong potong dan blender dengan tambah 1 buah wortel , jika sudah halus , saring dan ampas nya buang. Anda dapat mengkonsumsi jus buah bit ini dengan aturan konsumsi tiga kali sehari.

  • Buah sirsak

Buah selanjut nya yang klaim bisa membantu proses penyembuhan kanker nasofaring adalah buah sirsak.

Buah sirsak dan daun nya telah terkena akan khasiat nya yang luar biasa untuk mengobati jenis kanker termasuk kanker nasofaring dan kanker payudara.

Di alam buah sirsak ini mengandung antioksidan yang cukup tinggi seperti alkaloid, terpenoid,flavonoid, saponin , kumarin , lakton, fenol , fitosterol, tanin dan antrakuinon.

Di dalam buah sirsak ini mengandung antioksidan yang mana dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan juag dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga mereka yang terkena kanker nasofaring akan lebih cepat sembuh.

  • Lobak putih

Bahan alami selanjutnya yang di klaim bisa membantu mengatasi keluhan kanker nasofarin adalah lobak putih. Jenis sayuran yang satu ini di klaim memiliki kemampuan yang luar biasa untuk proses penyembuhan kanker nasofaring.

Karena di dalam lobak putih ini mengandung minyak mustar dan levin glikosida, senyawa tersebut dapat melawan kanker dan mampu menekan sel kanker sehingg lama kelamaan sel kanker akan mengalami penyusutan dan pada akhirnya akan hilang.

  • Konsumsi obat herbal

Cara alami lain nya yang bisa anda coba untuk membantu proses penyembuhan kanker nasofaring lain nya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal.

Kini hadir Zedoril Kapsul yang dapat di jadikan Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring yang mana komposisi nya 100% herbal yang terdiri dari daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih merah.

Kombinas dari ketiga bahan herbal tersebut memiliki khasiat yang luar biasa untuk proses penyembuhan kanker nasofaring.

Ini Dia Peran Zedoril Sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring

obat herbal kanker nasofaring

Harus anda ketahui jika produk Zedoril Kapsul ini terbuat dari daun sirsak , kulit manggis dan daun sirih merah yang mana di dalam nya mengandung senyawa antikanker.

Daun sirsak sudah bukan rahasia umum lagi jika di dalam daun yang satu ini menyimpan begitu banyak kandungan yang mana dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit bahkan termasuk kanker.

Berdasarkan hasil penelitian yang sudah di lakukan , sekitar tahun 1965 berbagai studi para ilmuan telah membuktikan bahwa ekstrak dari daun sirsak ini memiliki khasiat yang baik dari kemoterapi , bahkan di dalam daun irsak ini dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker .

Daun sirsak ini memiliki khasiat yang baik , di antara nya :

  • Memiliki kemampuan menyerang sel sel kanker secara efektif dan tidak akan membahayakan sel yang sehat dan juga tidak akan menyebabkan mual yang ekstrim , tidak akan mengakibatkan kehilangan berat badan dan tidak akan menyebabkan rambut rontok.
  • Daun sirsak ini juga memiliki kemampuan untuk membantu meningkatkan energi di dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga dapat menghindari infeksi yang mematikan
  • Mampu mencegah radikal bebas
  • Dll

Jadi jelas bahwa daun sirsak ini memang memiliki khasiat yang luar biasa untuk proses penyembuhan dari penyakit kanker.

Selain dari daun sirsak , di dalam zedoril Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring terkandunga ekstrak kulit manggis.

Sama hal nya seperti daun sirsak , di dalam kulit manggis ini sudah terdapat kandungan sel kanker. Penelitian yang di lakukan oleh ilmuan Jepang bernama Yukihiro Akao yang mana mengungkapkan bahwa alfa mangostin yang terkandung dalam manggis ini mengandung sel kanker.

Di dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang mana sifat dari kandungan ini adalah anti proliferasi danapoptosis yang dapat menghancurkan sel sel kanker.

Dan juga di dalam kulit manggis terdapat alfa mangostin yang mana memiliki peran untuk mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Jadi jelas bahwa Zedoril Kapsul ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu proses penyembuhan kanker nasofaring,

Tidak ada salah nya untuk anda mencoba mengkonsumsi rutin Zedoril Kapsul Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring, yang bisa saja jadi jalan kesembuhan nya.

Mau mendapatkan produk Zedoril Kapsul ?? Pesan sekarang juga melalui via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini

FORMAT PEMESANAN MELALUI VIA SMS/WA/BBM

Ketik : Kode Pemesanan ( INWZK ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke 081 323 044 111 / >> PIN BB DB352192

CONTOH PEMESANAN WALATRA ZEDORIL AHLINYA KANKER

INWZK : 2 Botol : Saraswati : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698xxx

Kirim Ke  081 323 044 111 >>  PIN BB DB352192

JANGAN LUPA !! Kode Pemesanan INWZK Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya supaya tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman DAN SUPAYA DI PROSES DENGAN CEPAT

Pelayanan terbaik dari kami : Stok paling baru, di layani oleh propesional, handal, terpercaya  dan tentu telah berpengalaman sejak lama. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

Baca Juga :

Obat Fatty Liver Tradisional

post by :

http://www.obatherbalparuparubasah.stockistherbal.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *