2 Ramuan Obat Tradisional Miom Atau Mioma Uteri Yang Ampuh Dan Efektif Tanpa Operasi | 100 % Herbal Alami Berkhasiat

By | August 12, 2018

2 Ramuan Obat Tradisional Miom Atau Mioma Uteri Yang Ampuh Dan Efektif Tanpa Operasi | 100 % Herbal Alami Berkhasiat

Obat Tradisional Miom rekomendasi QNC JELLY GAMAT  100% HERBAL DAN JAUH LEBIH KOMPLIT. EFEKTIF MENGATASI KISTA YANG SERING DI ALAMI OLEH PARA WANITA. DENGAN MEMANFAAT KAN BAHAN HERBAL YANG BERKUALITAS TERBAIK.

INGAT JANGAN SEPELEKAN MIOM, KARENA DAPAT MENYEBABKAN KOMPLIKASI

Obat Tradisional Miom

Harus para wanita ketahui jika keluhan miom ini diam diam jika di biarkan begitu saja akan mengakibatkan komplikasi yang berat.

Sekalipun kasus nya jarang terjadi , keluhan miom dapat menimbulkan komplikasi. Di bawah ini beberapa hal yang bisa saja terjadi :

  • Anemia defisiensi besi

Komplikasi pertama yang bisa terjadi jika jika miom tidak di obati adalah anemia defisiensi besi. Umumnya mereka yang terkena miom dapat mengalami pendarahan, jika pendarahan ini terus saja di biarkan maka pada akhirnya dapat mengakibatkan anemia defisiensi.

  • Kemandulan

Waspada untuk para wanita ukuran miom yang besar dapat mengakibatkan terhalang nya sel telur yang telah di buahi untuk menempel di dinding rahim atau bisa menjadi penghalang sel sperma sehingga gagal untuk mencapai sel telur.

Tentunya jika hal itu terjadi makan para wanita sulit untuk memiliki anak atau akan mengalami kemandulan.

  • Gangguan yang terjadi di masa kehamilan

Adanya miom yang di alami oleh wanita dapat mengakibatkan terganggunya perkembangan bayi atau mempersulit proses persalinan , miom juga bisa menjadi penyebab seorang wanita mengalami keguguran.

Itulah beberapa hal yang mana termasuk ke dalam komplikasi dari keluhan miom, Jadi untuk para wanita kiranya harus anda waspadai penyakit miom ini karena komplikasinya tidaklah main main.

Mengingat komplikasi dari miom ini tidaklah main main, bagi para wanita yang saat ini yang memiliki miom , segera atasi atau lakukan pengobatan nya.

Salah satu cara yang mungkin bisa anda coba adalah dengan memanfaat bahan bahan herbal yang mana di dalam nya memiliki khasiat dan dapat di jadikan sebagai Obat Tradisional Miom

Lebih mengenal apa itu penyakit miom

Secara sederhana miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di rahim yang mana sipat nya itu sendiri adalah jinak, tidak ganas dan non kanker.

Penyakit miom di kenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid atau leimioma. Asam muasal miom ini sendiri adalah berasal dari sel otot rahim yang tumbuh secara abnormal.

Karena pertumbuhan inilah yang pada akhirnya membentuk tumor jinak, dan harus anda ketahui sebagiam wanita memiliki miom di dalam kehidupan mereka.

Inilah beberapa jenis miom yang bisa tumbuh berdasarkan lokasi tumbuhnya miom :

  • Fibroid intramural

Jenis miom ini tumbuh di antara jaringan otot rahim , tempat ini paling umum terbentuknya miom.

  • Fibroid subserous

Jenis miom yang kedua ini umumnya tumbuh di bagian luar dinding rahim ke rongga panggul , untuk jenis ini biasanya tumbuh menjadi sangat besar ukuran nya

  • Fibroid submucous

Jenis miom ini umumnya  tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Jenis miom ini dapat mengakibatkan pendarahan yang parah ketika menstruasi atau bahkan dapat mengakibatkan komplikasi yang serius.

Apa sebenarnya penyebab dari miom ini dapat muncul ?

Apa sebenarnya penyebab dari keluhan miom ini ? Sayang hingga kini penyebab utama dari miom ini belum dapat di ketahui secara pasti nya .

Akan tetapi hal ini di sering di kaitan dengan hormon estrogen ( hormon reproduksi yang mana di hasilkan ovarium)

Pada usia sekitar 16 hingga 50 tahun, di mana saat itulah kadar estrogen dalam seorang wanita sedang tinggi tinggi nya .Atau bisa juga miom ini muncul saat usia 30  sampai 50 tahun.  

Berhati hatilah miom ini sering muncul pada wanita dengan berat badan yang berlebih atau wanita yang obesitas.

Perlu para wanita pahami jika berat badan meningkat maka hormon estrogen di dalam tubuh juga meningkat . Bisa juga miom ini terjadi karena faktor keturunan.

Pada  dasarnya miom ini bia muncul karena berbagai hal misal nya karena menstruasi awal yang datang terlalu dini, karena mengkonsumsi daging merah bila di bandingkan dengan sayur sayuran buah buahan.

Konsumsi alkohol juga dapat menjadi salah satu faktor pemicu seorang wanita mengalami miom.

Itulah beberapa penyebab dari seorang wanita yang dapat mengalami keluhan miom, untuk itu kira nya harus anda waspadai.

WASPADA !! Ciri atau Gejala Dari Mioma Uteri

  • Mengalami perdarahan yang tidak normal

Ciri atau gejala dari miom ini yang pertama adalah mengalami perdarahan yang tidak normal , pendarahan tersebut dapat :

Hipermenorea perdarahan banyak ketika menstruasi , hal ini terjadi karena meluasnya permukaan endometrium dalam proses menstruasi

Bisa perdarahan yang berkepanjangan, waspadai halini karena jika di biarkan maka akan memicu kekurangan darah , pusing, cepat lelah dan mudah terjadi nya infeksi.

  • Penekanan rahim yang membesar

Penekanan rahim bisa terjadi karena terjadi nya pembesaran mioma uteri , umumnya di sertai dengan gejala

Terasa berat di abdomen  bagian bawah

Sukar miksi atau defekasi

Terasa nyeri karena tertekan nya urat syaraf

  • Gangguan pertumbuhan dan perkembangan kehamilan

Miom bisa memberikan dampak pada kehamilan yaitu terjadinya keguguran, persalinan pramaturitas, gangguan proses persalinan, gangguan pelepasan plasenta dan perdarahan.

Tanda lain dari miom yang harus anda waspadai :

  • Pendarahan yang berat ketika menstruasi
  • Mengalami periode menstruasi yang lama
  • Sakit saat haid
  • Mengalami nyeri perut , panggul atau bahkan punggung bagian bawah
  • Perut yang terasa tertekan
  • Perut bagian bawah yang terlihat membuncit bahkan seperti orang hamil
  • Sakit saat berhubungan
  • Dorongan sering buang air kecil
  • Konstipasi

Itulah ciri atau gejala lain dari keluhan miom , bagi anda para wanita yang mengalami nya. Jangan ragu untuk segera memeriksakan diri dan segera lakukan pengobatan nya.

Pengobatan untuk miom / mioma uteri

Ada berbagai cara untuk membantu proses penyembuhan miom /mioma uteri , mulai dari tindakan operasi, atau bisa juga dengan obat.

Seperti yang sudah sedikit di singgung tadi bahwa ada beberapa bahan alami yang mana memiliki khasiat untuk miom/ mioma uteri.

Inilah 2 Ramuan Obat Tradisional Miom Atau Mioma Uteri Yang Berkhasiat

Di bawah ini bahan alami yang mana dapat di jadikan sebagai ramuan Obat Tradisional Miom , bagi anda yang penasaran tidak ada salah nya untuk mencoba membuat ramuan ini supaya terbebas dari miom/mioma uteri.

  1. Menggunakan ramuan rebusan daun mahkota dewa

Bahan alami pertama yang diklaim memiliki khasiat untuk proses penyembuhan kista dan di jadikan sebagai Obat Tradisional Miom adalah daun mahkota dewa

Obat Tradisional Miom

Bahan alami ini dapat menjadi solusi untuk miom karena berbagai kandungan yang baik di antaranya kandungan tersebut adalah alkaloid, memiliki kandungan anti radang , mengandung flavonoid yang mana kandungan tersebut memiliki peran untuk membantu mengatasi kista.

Cara membuat ramuan dari mahkota dewa

Siapkan daun mahkota dewa sebanyak 30 gram dan untuk mengolah nya cukup dengan cara merebus nya dengan air 800 cc , jika sudah mendidih dan air sudah menyisakan ½ nya , angkat ramuan tersebut dan dapat di konsumsi 2 kali sehari.

  1. Ramuan dari temu putih dan temulawak

Bahan alami kedua yang dapat di jadikan sebagai Obat Tradisional Miom Uteri , tentunya anda tahu temu putih dan temulawak.

Obat Tradisional Miom

Kedua bahan alami tersebut di klaim dapat mengatasi miom dengan aman dan efektif, berdasarkan penelitian yang telah di lakukan bawa temu puth ini mengandung kurkumind (diarilheptanoid), polisakarida, minyak atsiri sedangkan temulawak mengandung kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti Kalium (K).

Sama dengan pengolahan dengan mahkota dewa , temu putih dan temulawak juga dapat di jadikan sebagai bahan alami untuk mengatasi kista .

Obat Tradisional Miom – Bagi anda yang penasaran cukup dengan cara merebus nya , iris tipis temu putih dan temulawak lalu irisan tersebut rebus hingga mendidih.

Itulah 2 Ramuan Obat Tradisional Miom yang dapat menjadi solusi dari bahan alami , bagi anda yang penasaran tidak ada , salahnya untuk mencoba membuat ramuan tersebut.

Pastikan menggunakan bahan alami yang berkualitas dan di proses dengan menggunakan teknologi terkini. Mau cara yang lebih mudah dan 100% dari bahan alami ? Kini hadir Qnc Jelly Gamat

Khasiat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Miom / Mioma Uteri

Obat Tradisional Miom

Obat Tradisional Miom – Bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan miom dari bahan alami tanpa operasi kini telah hadir Qnc Jelly Gamat .Komposisi , Extract Golden Stichopus Hermani,

Ketiga bahan alami tersebut tentunya memiliki khasiat yang luar biasa untuk proses penyembuhan, miom atau mioma uteri.

Biota laut yang satu ini yaitu teripang emas memiliki berdasarkan hasil penelitian yang sudah di lakuakn, bahwa ada teripang emas ini mengandung :

  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Dll

Tentunya kandungan kandungan memiliki peranan terbaik untuk membantu mengatasi keluhan miom atau mioma uteri.

Berdasarkan penelitian yang suda di lakukan bawha di dalam teripang emas ini mengandung zat aktif  yaitu glikosida dan filinopsida A, Glikosa yang mana sipat nya itu sebagai anti tumor.

Karena khasiat dari kandungan filinopsida yang sangat efektif untuk menekan pertumbuhan sel tumor dan dapat mencegah pembuluh darah mikro baru, dengan begitu mengakibatkan sel tumor tidak dapat mendapatkan pasokan nutrisi sehingga dengan begitu tumor dapat di mati atau musnah, tidak berkembang baik.

Tidak hanya sekedar teripang emas saja yang memiliki khasiat di QNC JELLY GAMAT akan tetapi mengandung bahan alami lain nya seperti temulawak dan madu. Yang mana kedua bahan alami tersebut memiliki khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan miom.

Qnc Jelly Gamat  produk asli Indonesia yang mana telah terdaftar secara resmi, POM TR 17330147

Jadi bagi anda para wanita yang saat ini sedang mengalami keluhan miom dan ingin mengobati nya dengan cara herbal alami , maka solusi nya dapat dengan rutin mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat .

Mau mendapatkan produk asli ? SEGERA PESAN MELALUI VIA ONLINE , PESAN DENGAN FORMAT PEMESANAN SEPERTI DI BAWAH INI

FORMAT PEMESANAN Qnc Jelly Gamat  VIA SMS/WA /BBM

Ketik : Kode Pemesanan ( INQNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke  0813 2304 4111 ( SMS/WA) >> PIN BB  : DB542955

INQNC : 2 Botol : Ami : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698xxx

KIRIM KE 0813 2304 4111 ( SMS/WA) >> PIN BB  : DB542955

BARANG AKAN KAMI KIRIMKAN MELALUI PAKET JASA PENGIRIMAN BARANG JNE/POS

Qnc Jelly Gamat , produk terbaru dan terbaik dari Ekstrak Teripang Emas , dengan komposisi yang lebih komplit dan dengan ukuran 300 ml

HARGA QNC JELLY GAMAT Rp 155000 ( isi 300 ml )

1-3 botol @ 155.000/ botol
4-8 botol @ 150.000/ botol
9 Botol @ 148.000 / botol
10 botol keatas @ 145.000/ Botol

Pelayanan terbaik dari kami : Stok paling baru, di layani oleh propesional, handal, terpercaya  dan tentu telah berpengalaman sejak lama. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

!! Kode Pemesanan INQNC harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya supaya tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman DAN SUPAYA DI PROSES DENGAN CEPAT

Paru Paru Basah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *